0

bolang bersama adik

Hai guys..Apa kabar nih ??? Bagaimana hari Minggu anda sekalian ? Menyenangkankah ? Atau apa ?
Gw mau cerita nih...Gw bingung mendeskripsikan hati gw pada hari ini apa.
Gw bisa dibilang hancur, senang, bahagia, sedih, pokoknya semua rasa bercampur deh di hati gw hari ini :(
Gw cerita dari awal gw melek ya....
Gw baru melek pada jam 08.00 pagi, terus langsung buka FB deh..Biasalah..Syndrom Saykoji..online online..ahahahaha
Awalnya flat tuh buka FB..Chat sama temen2 sepermainan gw..
Eh tiba-tiba ada seseorang wanita yang ngajak gw chat dan membuat hati gw seperti tersamber petir, hancur, remuk, dan terceraiberai..huhuhuhu
Gw pun langsung diam tanpa kata setelah mematikan FB dan meneteskan air mata kecewa besar di hati. Pas ngelihat gw kayak orang desperate gitu, adek gw langsung menghibur gw dengan mengajak gw jalan-jalan ke kota buat belanja-belanja. Oh God, thanks udah ngasih gw adek yang perhatian sama gw :( hikzzzz :'(
Sebelum pergi berkelana sama si adik yang akrab gw panggil Uli, gw mencurahkan hati dan perasaan yang gw rasa ke adik gw. Adik gw yang baru berumur 16 tahun tidak bisa membantu gw buat keluar dari perasaan gundah gulana ini. Akhirnya gw menelepon Sarah dan menceritakan semuanya, sedihnya Sarah tidak bisa membantu juga dan hanya bisa memberi semangat kepada gw. Karena putus asa, gw pun menjadi wanita cengeng saat itu. Ya Allah, jelek banget sih gw pas tadi pagi..ahahahahhahaha :p
Lalu dengan kepintaran dan kecerdasan gw, gw pun langsung teringat dengan seorang yang menurut gw pakar banget sama masalah ini, dengan tanpa basa basi lagi gw langsung menelepon si seseorang itu, kita sebut sajah dia "Mr.Y"
Yup...tepat sekali pemikiran cerdas gw, Mr.Y bisa membuat gw berdiri dan tersenyum lagi. Dia meyakinkan gw kalau semua yang wanita itu bicarakan adalah kebohongan belaka dia untuk membuat gw hancur. Thanks Mr.Y..hehehhehehe you are the best brother :')
Adzan Zuhur pun berkumandang, setelah selesai shalat saatnya berkelana dengan si Uli..Came On My Lovely Brother !!! GO !!!!!!!!!
Tujuan pertama yaitu Taman Puring Jakarta..Perjalanan panjang pun dimulai. Dari menjemput temen2 adik gw, sampai jalan melawan panasnya matahari dan debu di kota Jakarta, akhirnya jam 16.00 tiba kita semua di tujuan. Langsung kalap lah gw berbelanja sepatu2 disana..MURAH2 BO !!!!!!!! ahahahahhahaa
bayangin ajah !! Sepatu Converse yang tadinya 150ribu gw tawar ampe ngotot2an jadi 85ribu..ahahhaa Jiwa wanita yang bagus ;)
Setelah belanja belanja sepatu, gw dan rombongan pun ke Taman Puring buat foto-foto dan meneduh karena Jakarta diguyur Hujan..hufhh..
Setelah hujan berhenti, gw dan rombongan pun melanjutkan perjalanan ke pasar (gw lupa namanya) hehhehehe dan disana giliran adik gw berbelanja-belanja.. ANJRIT !!! gw baru tau ternyata banyak banget tempat di Jakarta yang menjual barang2 murah2..ahhahahhahaa KAMPUNG GW !!
Setelah menemani adik gw berbelanja, gw pun langsung menyeret adik gw ke ITC buat nyari makan. Setelah lahap dan kalapnya gw menyantap makanan lezat itu, gw dan rombongan pun pulang dengan sukacita pada jam 17.30. Perjalanan panjang pun dimulai kembali. Ketika mendengarkan lagu dari MP3 HP gw, entah mengapa gw ngerasa perjalanan menjadi kosong. Gw terdiam dan ngerasa sendiri di dalam keramaian. Memang terkesan lebay, tapi itu yang gw rasakan. Hati sedih dan kecewa pun datang menghampiri gw sewaktu mendengar lagu SO7 "Anugerah Terindah Yang Kumiliki" dan lagu Utopia "Hujan". Hati gw pun mengeluarkan pertanyaan2 ngawur dan kepikiran sama kata2 wanita itu..perih !!! :'( Dilema pun muncul di hati.. Ya Allah, beri petunjuk padaku :'( Beri kebenaran padaku :'(
Pas ngeliat ekspresi gw dari kaca spion motor, Uli pun mengajak gw ngobrol dan sebisa mungkin membuat gw ketawa. But it is not success..Gw gak bisa menipu perasaan gw sekarang. Tetapi karena gw menghargai usaha adik gw tercinta untuk membuat gw gak sedih, gw pun berusaha juga membuang jauh-jauh perasaan jahanam ini. And i am success, walaupun gak 100%, seenggaknya gw bisa bercanda2 lagi sama Uli di atas motor..hehehhehehehe :)
Waktu menunjukkan jam 19.00, gw bersama Uli pun tiba di rumah dengan perasaan lelah, capek, dan senang sekali..
Terima kasih adikku tercinta yang udah ngebawa gw ngebolang hari ini untuk ngelupain kesedihan gw :)
Terima kasih banget
I LOVE YOU FULL :)
Gw baru sadar sekarang bahwa Anugerah Terindah Yang Aku Miliki saat ini adalah orangtua dan adik2ku yang CARE banget sama gw :')
LOVE YOU LOVE YOU LOVE YOU MY LOVELY LITTLE BROTHER :)

0 comments:

Posting Komentar

Back to Top