0

Panic At The Disco

Hai guys, do you know the tittle song "I Write Sins Not Tragedies". Kalau kalian ga tau, coba tebak lyric lagu dibawah ini :

Oh, well imagine; as I'm pacing the pews in a church corridor,
and I can't help but to hear, no I can't help but to hear an exchanging of words.
"What a beautiful wedding!, What a beautiful wedding!" says a bridesmaid to a waiter.
"Oh yes, but what a shame, what a shame, the poor groom's bride is a whore."

Udah tau ini lyric apa ??
Yup..inilah salah satu lyric awal lagu Panic At The Disco. Pasti kalian pada tau kan band yang satu ini ? Band ini sangat disukai oleh remaja zaman sekarang. So, i wanna write a little bit about Panic At The Disco. Check this out guys !!

Panic At The Disco merupakan salah satu duo yang berasal dari pinggiran kota Summerlin, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Duo ini membawakan lagu-lagu yang sebagian besar beraliran rock, pop punk, dan emo. Duo ini terbentuk di Las Vegas sekitar tahun 2004 silam. Anggota band ini terdiri dari Brendon Urie dan Spencer Smith. Sebelumnya, duo ini merupakan band rock yang terdiri dari 4 pemuda, yaitu Urie, Smith, Ryan, dan Walker. Tetapi Ryan dan Walker meninggalkan band ini sekitar tahun 2009 silam karena suatu masalah.

Band ini terbentuk dan merekam demo lagu mereka pertama kali ketika mereka masih duduk dibangku SMA. Setelah lulus SMA, band ini langsung serius untuk merekam dan merilis album pertama mereka pada tahun 2005 ; A Fever You Cant Sweat Out. Lagu yang membuat band ini sukses dan melambung adalah lagu I Write Sins Not Tragedies yang ditulis oleh Ryan Ross dan dirilis pada tanggal 27 April 2006. Lalu mereka merilis album kedua pada tahun 2008 ; On Pretty, odd dan album ketiga tahun 2011 ini.

Nah, kalian penasaran kan dengan personil Panic At The Disco ini ? Nah ini dia biografi singkat Urie, Smith, Ryan, dan Walker. Check this out :

1. Brendon Urie
Lelaki yang memiliki nama lengkap Brendon Boyd Urie ini lahir di Summerlin, Nevada pada tanggal 12 April 1987. Urie merupakan anak terakhir di keluarga Mormon. Urie bersekolah di SMA Palo Verde. Disinilah dia bertemu dengan Brent Wilson yang langsung memintanya untuk menjadi guitaris Panic At The Disco. Seelama di SMA, Urie part time di Cafe Smoothie Tropis untuk membayar sewa ruangan band untuk Panic berlatih. Awalnya Urie bukanlah seorang vokalis dalam Panic, melainkan hanya seorang guitaris. Tetapi ketika Ryan Ross tidak datang latihan, Urie mencoba bernyanyi menggantikan Ryan. Dan tidak disangka vokal Urie membuat para personil Panic lainnya terkesan dan memutuskan Urie sebagai vokalis Panic At The Disco.

Brandon Urie

2. Spencer Smith
 Lelaki kelahiran Colarado ini dibesarkan di Las vegas, Nevada dan memasuki SMA Bishop Gorman bersama Brent Wilson. Smith mulai bermain drum pada usia 12 tahun ketika menjadi drum kit pada saat acara Natal. Lalu dia bekerja sama dengan Ryan Ross dalam sebuah duo yang bernama Salamander Pet. Duo ini sering sekali membawakan lagu-lagunya Blink 182. Lalu mereka bergabung dengan Brent Wilson dan Trevor Howell dan membentuk band Summer League. Lalu mereka bertemu dengan Urie dan membentuk band Panic At The Disco.

Spencer Smith
3. Ryan Ross
Lelaki yang lahir di Las Vegas 30 Agustus 1986 silam memiliki nama asli George Ryan Ros III. Ryan memainkan lihai gitar pertama kali pada sat dia berumur 12 tahun dan berkolaborasi dengan Spencer Smith yang menjadi drum kit. Ryan dan Smith bersama-sama mendirikan sebuah duo dan band yang berakhir di band Panic At The Disco. Bersama rekan-rekannya, Ryan bekerja keras sehingga membuat band Panic At The Disco ini menjadi terkenal dikalangan masyarakat dunia. 2004 - 2009 adalah masa kejayaan Ryan di band Panic. Pada tanggal 13 Juli 2009, Ryan memutuskan untuk keluar dari Panic karena adanya suatu perpecahan. Tetapi hubungan Ryan dengan personil Panic masih tetap akrab sampai sekarang. Sekarang Ryan membuat band baru bernama The Young Vennies bersama partner di Panic, John Walker yang  mulai merilis album pertamanya pada 8 Juni 2010. 

Ryan Ross

4. John Walker
Jonathan Jacob Walker yang lahir di Chicago, 17 September 1985 merupakan mantan bassis Panic At The Disco yang bergabung pada bulan Mei 2006 menggantikan Brent Wilson. Walker pertama kali dikenal di  Chicago pada tahun 2003 sebagai pemain bass di 504plan. Sayangnya band ini bubar, lalu Walker bergabung dengan Panic At The Disco sebagai bassis pengganti Brent Wilson. Pada saat dia bergabung di Panic, umur Walker masih 20 tahun dan merupakan personil tertua di band tersebut. Walker bergabung dengan Panic hanya 3 tahun, tahun 2009 dia bersama Ryan Ross resmi keluar dari Panic karena suatu masalah tertentu. Lalu Walker dengan Ross membuat band baru bernama The Young Vennies dan mulai merilis album pertamanya pada tahun 2010 silam. Pada tanggal 6 Januari 2011 Walker merilis Bandcamp solo album yang dinamakan Home Recordings yang memiliki 5 lagu.

0 comments:

Posting Komentar

Back to Top