Sahabat Selamanya



Hai guys, kemarin gue baru aja ngumpul-ngumpul sama sahabat SMA gue. Kita ngumpul di salah satu rumah sahabat kita di sekitar Harapan Jaya, Bekasi. Nama pertemanan kita dahulu adalah Genk_bellz. Mau tau profilnya , ini dia :

1. Citra Pratiwi
Citra adalah seorang gadis yang periang, supel, cerewet, dan kata anak2 sih suka lebay. Dia paling takut sama uler, atau binatang2 melata. Dia orang yang paling banyak omong dan moody-an. Dia kuliah di Institut Pertanian Bogor jurusan Geofisika dan Meteorologi. Gadis keturunan sunda palembang ini paling suka jalan-jalan dan nonton movie. Dia lah orang yang paling semangat kalau diajak ngumpul dan jalan-jalan.

 2. Dewi Tri Kusuma Handayani
 Dewi adalah orang yang periang, cerewet, aneh, unik, cengengesan, asik, ulet,        rajin. Dia orang yang paling sangat rame di antara kita. Dia adalah ketua dan pendiri persahabatan kita ini. Dia yang paling rajin ikut-ikut kegiatan-kegiatan dan pengajian-pengajian. Dia kuliah di President University jurusan Design Grafis. Gadis keturunan sumedang ini suka sekali melukis dan menggambar-gambar. Dia sangat kreatif dalam membuat suatu handcrafts dan jga lukisan. Waktu SMA, dia suka membuat semacam komik.

3. Pramita Arianti
Mita adalah orang yang paling lemot dan childish diatara kita semua. Dia adalah orang yang paling kekanak-kanakan diantara kita. Gadis keturunan jawa ini kuliah di Universitas Indonesia jurusan Keperawatan. Mita sangat mirip dengan Lenny, sampai-sampai mereka dikatain anak kembar dahulu. Mita paling suka makan dan sering sekali berebutan makanan dengan Dewi. Rumah mita adalah tempat ngumpul kita dahulu, karena rumahnya lah yang paling dekat dengan sekolahan dan mamanya baik banget. Kita sering masak mie bareng dirumahnya dan bereksperimen membuet rujak pedas.

4. Lenny Budiarti
Lenny adalah orang yang sabar, riang, cengeng, manja, baek banget, pintar. Gadis keturunan jawa ini ternyata sangat lebay dibalik wajah kalemnya itu. Dia kuliah di Universitas Diponegoro jurusan Statistika. Walaupun dia paling manja diantara kita, tetapi temapt kuliah dia paling jauh diantara kita semua. Dia paling suka makan makanan yang sangat pedas. Lenny juga sangat banyak makanannya, dan yang paling parahnya kalau kita mau bereksperimen makanan, pasti dia memberikan cabai yang amat banyak ke makanan kita.







Sahabat adalah segalanya bagi gue. Mereka yang mengajari gue indahnya kebersamaan dan memiliki. Mereka yang ada disaat gue susah ataupun sedih. Mereka sangat ikhlas dalam membantu dan tidak segan menasihati salah satu dari kita apabila lagi dilanda musibah dan kegalau-an.Walau dulu kita sering cekcok, tapi keutuhan persahabatan kita tetap terjaga sampai sekarang. Awal terbentuknya adalah karena kita berada di salam satu ekskul yang sama. Selain itu, kita pun memiliki sifat yang sama. Waktu SMA, kita pernah punya satu diary bersama kita. Disana kita menuliskan segala sesuatu apa yang kita rasa, sampe kalau kita lagi bete ama salah satu dari kita, pasti kita menuliskannya. Diary itu adalah bukti nyata persahabatan dan kekokohan kebersamaan kita. Walau kita sempet berantem besar-besaran (gue dan dewi) tetapi kita tetap satu dan tetap bersama. Keterbukaan lah salah satu kuncinya. Karena kita selalu terbuka dalam diary itu, jadi permasalahan kita cepat selesai. Umur kita sekarang sudah 20 tahun, dan kta memulai persahabatan pada saat umur 15 tahun. 5 tahun sudah kebersamaan kita, dan tetap kokohnya kebersamaan kita. Hal ini yang buat gue salut dan bangga sama genk bellz. Mereka tidak melupakan kebersamaan sahabat lamanya. Mereka bagaikan keluarga kedua gue di dunia ini. Semoga saja kebersamaan kita tetap ada sampai akhir hayat ini.
Love you forever, friendship never die and lost. You all always in my heart and our moment couldnt forgetten. Thankyou for everything, i always love love loveeee gank bellz. :* 

1 comments:

Dewitrik mengatakan...

cintroonggg :(, poto gw jelek amat ..huhu..bagusan dikit napa...

Posting Komentar

Back to Top