0

Some Lesson for the Future

Night guys
Wew udah lama juga yaa gw ninggalin blog gw ini
Sorry, coz i am busy now
Biasalah, dunia perkuliahan sudah dimulai, so gw sibuk sama pelajaran gw dan kepanitiaan yang gw ikuti
Ahahahhahahahaa
Yesterday i went to graduated party in my departement. Kebetulan gw adalah salah satu panitianya. Di acara itu gw dapet banyak banget lesson for my future. Gw jadi dapet sebuah describe buat future gw. Di forum tersebut ada seorang alumni GFM yang namanya ..... (lupa gw :p ) memberika motifasi dan masukan kepada kita semua yang hadir. Ada satu kalimat dia yang selalu terngiang di kuping gw sampe sekarang. Kata dia begini " Kita sebagai sarjana seharusnya tidak usah lari mengejar pekerjaan, tetapi cobalah menciptakan lapangan pekerjaan "
Kata-kata itu mengingatkan kepada seorang teman SMA gw bernama Hilman yang pernah bilang sama gw kalau dia gak mau kerja di lapangan, dia lebih memilih berwirausaha membuat sebuah salon. Padahal dia kuliah di Teknik Kimia UGM yang lapangan pekerjaannya mantep banget dengan gaji yang luar biasa. Tetapi dia lebih memilih bercita-cita berwirausaha (walaupun gw juga gak tau bakal terwujud apa enggak) ahahahaha
Gw jadi berfikir 2x buat hidup gw kedepan. Gw jadi mengurungkan niat suci gw buat kerja di sebuah perusahaan atau perkantoran. Gw jadi mau berwirausaha dan menjadi manager suatu cafe atau restaurant, sukur-sukur bisa ngebuat Mall atau Perusahaan (amin).
Biarin suami gw ajah deh yang kerja di kantoran, nanti gw mah ngurus cafe atau restaurant ajah yang insyallah bisa menghasilkan untung yang alhamdulillah banget.
So, dari sekarang gw udah step by step membuat suatu bisnis kecil-kecilan dari membuat cafe yang dirintis sama gw dan adik gw. Konsep sih udah ada, tetapi perwujudannya susah banget !!
Modal belum terkumpul, tapi insyaallah kalo udah terkumpul, gw akan melangkah untuk mewujudkan cita-cita terbaru gw itu. ENTREPRENEUR is my best choice !!!
My new lesson..IF YOU BELIEVE CAN GET THEM FOR CREATED JOB, WHY NOT YOU CAN DO IT !!
Chayoo !!!!!

0 comments:

Posting Komentar

Back to Top