0

Parents Fucker !! Jaga buah hatimu !!!!!!

Parents Fucker..
Hmmm pasti lo semua terheran-heran disaat gw nulis postingan ini.
Seperti yang sering kita liat di sinetron-sinetron atau di Buser, ada orang tua yang malu dan tidak memperhatikan anaknya karena kecacatan yang diderita sang anak. Padahal kita tau bahwa anak itu juga pasti menolak dan tidak mau terlahir dengan keadaan cacat seperti itu. Kadang gw berfikir, kenapa tega orang tua malu dengan kondisi anak kandungnya sendiri. Rasa ssedih sering gw rasa ketika melihat berita-berita tersebut. Ada anak yang dibuang, ditelantarkan, tidak diurus, diabaikan, bahkan dijadikan babu di rumahnya sendiri karena kondisi cacat tersebut. Kadang ada sebagian orang tua yang bilang bahwa kondisi anak sperti itu adalah AIB atau Kesialan.

Astaghfirullah..
Betapa tidak berfikir dan berperasaankah mereka ??
Tidak bersyukurkah mereka ???
Banyak pasangan suami istri yang tidak mempunyai anak dan mendamba-dambakan anak, tetapi kenapa banyak pasangan yang diberi anak malah membuang anaknya karena hal sepele !!
Seharusnya dengan kondisi anak seperti itu, sang orang tua harus menyuport dan merawatnya. Bukan malah membuangnya dan menganiayanya !!
Anak adalah anugerah Tuhan yang sangat berarti banget bagi kehidupan, maka sebagai orang tua, anda semua harus bisa menjaga, menyuport, dan merawat mereka hingga mereka besar dan bisa menjaga, menyuport, dan merawat anda semua dikala tua nanti. Secacat-cacatnya anak, pasti mereka memberikan karunia dan berkah kepada kita secara tidak langsung dan tanpa disadari.

Gw kira kasus seperti itu cuma ada di tv, ternyata di lingkungan rumah gw ada yang seperti itu. Ada anak yang terlahir agak sedikit cacat. Karena kecacatan itu, orang tuanya gak terlalu ngerawat dia. Orang tuanya gak peduli sama kehidupan dia. Awalnya gw gak tau semua itu, tetapi ketika si anak itu telah tiada, baru deh gw tau semua. Betapa kasian dia ketika ada di dunia ini. Dia masih terlalu kecil buat merasakan betapa sadisnya hidup didunia. Dia terlalu kecil untuk dibuang dan tidak dipedulikan oleh orang tua kandungnya. Betapa miris hati gw mendengar itu semua. Semoga kamu tenang disana. Gw yakin, inilah jalan yang terbaik buat kamu, adik kecil.

Bagi seluruh orang tua di bumi ini, tolong jangan pernah merasa malu dan minder untuk memiliki anak yang cacat, karena belum tentu anak yang sempurna bisa membuat kalian bahagia. Support anak-anakmu, jangan biarkan dia terjatuh dan tidak merasakan hangatnya perhatian dan kasih sayang kalian sebagai orang tua kandung mereka, sekalipun mereka tidak sempurna hadir di dunia.

0 comments:

Posting Komentar

Back to Top