0

ohh SIM :(

Sore guys..Apa kabar hari ini ???
Dompet hilang memang merepotkan yaa...
Apalagi didalamnya terdapat SIM !!!!
arrghhhhhh
Ngurus SIM hilang itu susah yaa ternyata !!
selain susah, mahal pula !! 
Masa 2 SIM 500ribu !! Waduh !! Setengah juta, boo !! ckckckckckk

Hari ini gw punya niat buat ngurus SIM A dan SIM C gw yang hilang dulu. Sebenarnya niat mah udah dari kapan tau kali, tapi entah mengapa banyak ajah halangannya. Yaa males lah, temen mau kerumah lah, gak ada kendaraan lah..ckckckckk
Apa emang gak diridoin yaa gw buat SIM lagi ? hufhhh

Ok balik lagi ke cerita awal...
Pas bangun tidur tadi pagi, gw niat dan semangat banget buat ngurus SIM. Scara besok mau jalan sama anak2 kampus ke semanggi, kan gw mau bawa kendaraan kesana biar gak repot. Kalo gak ada SIM kan gak boleh :'( hhuhhuhu

Eh pas gw mau mandi, si Sarah nelepon gw buat ngobrol2. Alhasil gw keasikan ngobrol melepas rindu deh sampe siang.
Selesai telpon2an sama Sarah, Nae, dan Ratdil (di konferensi), ternyata si mama udah gak ada di rumah !! Waw..Kelabakan lah gw kayak lagi kebakaran uang !!
Mulailah otak pintar gw berpikir macem-macem.
Nanti kalo gak ada mama, gw ngurus SIM sama siapa ?
Kalo sendiri nanti gw diculik sama om-om jahat di luar sana, scara kan gw cantik lagi manis. Terus abis diculik, gw di telantarkan gak dikasih makan.
Sekalinya dikasih makan pasti sama nasi aking terus lauknya pete atau jengkol..ihhh jijik dah !!
Bisa hancur badan sexy gw ini !! hufhhhh
Karena gw pintar dan cerdas, gw pun langsung berpikiran menelepon mama. Setelah merengek2 selayaknya anak bayi kurang ajar yang cantik nan imut, mama pun setuju untuk pulang cepat dan mengantarkan anaknya ini mengurus SIM. Rasa bahagia dan senang pun menyelimuti hati gw yang putih nan suci ini :)

Gw kira mama bakal sampai dirumah jam 2-an, dengan tampang lugunya, gw masih santai memakai baju tidur dan yang pasti belum mandi, mengurung diri di kamar, dan memainkan FB serta menulis blog. Eh, gak disangka-sangka si mama nongol di pintu kamar gw pas jam 12.00.
Shock abis gw !!!
Dengan indah dan ketangkasan gw, langsunglah gw loncat dari tempat tidur dan buru-buru ambil handuk lalu bergegas mandi. Setelah mandi dan berdandan alakadarnya (tapi tetap cantik),  gw langsung mengeluarkan mobil dan bergegas tancep gas ke Polres Bekasi.

Setelah mengejar waktu dan bergulat dengan kemacetan bekasi, akhirnya gw sampai di Polres Bekasi. Dengan terburu-buru dan sigap, gw dan mama keluar dari mobil dan berjalan cepat ke dalam Polres Bekasi. Ternyata eh ternyata..........TEMPAT PEMBUATAN SIM SUDAH TUTUP !!!!!!
Terasa sia-sia kesigapan gw tadi !! Terasa hancur hati gw !! Terasa perih di hati dan perasaan gw setelah mengetahui itu semua !! (LEBAY)

Dengan nada kecewa dan sedikit marah, si mama mengajakku pulang dan meninggalkan tempat terkutuk itu. Karena kekecewaan gw yang sangat besar sekali di hati, entah mengapa perut gw menjadi lapar.
Langsung gw mengajak mama buat makan dulu. Gak disangka-sangka gw nambah 2x!!! Dan makanan yng gw makan yaitu makanan padang yang banyak banget !!! Gila !! Gak disangka-sangka yaa kalo gw lagi kecewa berat, napsu makan jadi bertambah gede..ahahhahahaha

Setelah makan dengan sadisnya, gw dan mama pun pulang dengan perasaan sedikit kecewa..hufhh
Nasip..Nasip..
Apa emang gw gak boleh punya sim lagi ya ?? huhuhuhuhuhu

0 comments:

Posting Komentar

Back to Top