0

i love my father

Morning guys..
How are you today ?
Sorry kemarin gw gak sempet posting blog, coz lagi gak mood sama pacar, jadi males ngapa-ngapain deh.
Abisnya sms gw yang terakhir gak dibales sama pacar, terus sms gw yang baru pending pula..
Badmood lah gw..untung pagi-paginya si pacar minta maap. Kalo gak, bisa marah-marah terus gw sepanjang hari..hohoho
Kembali ke topik inti...mau nyanyi dulu ahh

Tuhan tolonglah, sampaikan sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji, takkan khianati cintanya
AYAH dengarlah, betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan kubuktikan, ku mampu penuhi maumu

Lagu itu cocok banget sama suasana hati gw hari ini. Asal lo semua tau, guys...Dari kemaren tuh gw ngiler banget sama barang yang mahal banget, yaitu SLR !!! Kamera SLR yang harganya diatas 4 juta !! Waw..Betapa ngences dan ngilernya gw kalo ngeliat barang itu !!
Dari bulan kemarin, gw udah sering banget bilang dan ngerengek-ngerengek sama papa buat dibeliin barang mahal itu. Tapi si papa dengan tegas bilang TIDAK sama gw, sampai-sampai gw marah-marah dan ngatain papa PELIT..

Papa memang cuek banget sama semua hal, dia juga cuek banget pas gw katain pelit barusan. Tapi gw tau dan sadar kalau hati papa pasti sakit dan sedih banget ngeliat gw kecewa, marah, dan gw katain pelit. Jujur, dari dulu papa memang selalu memanjakan gw, scara gw anak cewe' satu-satunya dirumah. Apa yang gw pinta, pasti dikasih. Dari harga barang itu murah sampai harga barang yang mahalnya naudzubillah. Pasti papa berusaha buat beliin dan ngewujudin impian gw itu. Walau terkadang sikap papa cuek dan suka marah-marah sama gw, tetapi gw sadar kalau di hatinya itu dia sayang banget dan protect banget sama gw.

Buktinya sekarang, dia suka marah-marah kalau gw minta SLR, dibilangnya mahal lah, gak guna lah, atau apa lah..Eh buktinya di beliin juga..hohohohoho love you my lovely father :)

But ada sedikit yang mengganjal di hati gw. Gw sedih banget sama ini semua!! Nilai-nilai gw semester ini tuh turun dan anjlok semua !!
Gw belum bisa ngebuat bangga dan bahagia papa. Terasa semua kebaikan papa selama ini belum bisa gw bayar. Sedih banget dan pengen nangis rasanya.
Gw jadi ngerasa sebagai anak yang gak tau terima kasih. Udah di baekin dan dikasih fasilitas lengkap sesuai harapan gw, tapi tetep ajah nilai gw ancur, males masuk kuliah, main mulu, berfoya-foya mulu...Betapa bodoh dan tololnya gw !!

Now, i promise for change my activity. I promise for become the best and make papa  proud coz have daughter like me. I promise dont make papa disappointed again. I can do something what can make papa always happy and proud. I'm so sorry pap, coz i cant make you proud now. I'm sorry i am selfish. Now, i promise to change all. I promise :)

Special for PAPA...
I LOVE YOU SO MUCH
kiss and warm hug for you :) muuuaachhhhh
I wanna try to make you proud coz have me in this world
And you must know, i am so glad to have you in this world
Thanks to all
You wanna try to make my dream become true
Thanks pa,,Thanks for all
I know i cant to pay all your love and what you did with all what i have
You are the best papa who i have :)
I am so glad to have you
one million this love for you
muuuaaaacccccccccchhhhhhhhhhhhhhhhhh

0 comments:

Posting Komentar

Back to Top