0

Ngabuburit

Malam guys
Hari ini entah mengapa gue lagi males teraweh, jadi gue memutuskan untuk mengupdate blog gue yang udah gue tinggal beberapa minggu ini.
Kemarin, tepatnya hari Sabtu,6 Agustus 2011 gue sama sepupu gue yang bernama Monica Mega Cintami berhasil ngabuburit ke "Jekarda". Awalnya kita cuma mau nonton Transformers di Plaza Indonesia, tetapi sampai PI, eh filmnya sudah diputer dan film itu akan diputer lagi jam 15.00. Dan kita sengaja gak beli tiket jam 15.00 karena kita sudah keburu janji sama bude buat buka bareng dirumah. Yaudah, dengan perasaan kecewa dan menyesal yang sangat berat, kita berdua memutuskan untuk ngabuburit ke Monas dan shalat di Istiqlal. Untung saja gue bawa kamera, alhasil jadilah photosession dadakan di Monas sama di Istiqlal. Seru banget photosession kali ini, kita berdua bergaya-gaya layaknya model professional sampai di lihat orang-orang. Ini dia hasil jeprat-jepret kita dengan menggunakan kamera DSLR Nikon D5000. Kamera for entire level, but hasilnya lumayan lah buat yang amatiran seperti kita berdua. Here it is :



Nah sekian hasil jeprat-jepret, selengkapnya bisa diliat di FB gue. hehehe
Yang pasti this is amazing day
Puasa jadi ga kerasa
Sekian postingan dari gue, selamat berpuasa semua :)

0 comments:

Posting Komentar

Back to Top