0

BANGKIT GARUDAKU

GARUDA DI DADAKU
GARUDA KEBANGGAANKU
KU YAKIN KALI INI PASTI MENANG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Lyric lagu Garuda di Dadaku yang dinyanyikan oleh group band Netral emang lagi booming banget di Indonesia. Pesepakbolaan Indonesia yang udah meredup sekian lama sekarang tiba-tiba bangkit. Pada piala AFF 2010 yang dilaksanakan dari awal Desember ini telah menggemparkan Indonesia. Seketika Indonesia bisamengalahkan musuh-musuhnya dengan goal-goal yang indah. Pertama-tama ketika melawan Malaysia di babak penyisihan, Indonesia membabat Malaysia dengan skor 5-1. Hal ini membuat rakyat Indonesia antusias untuk mendukung dan menyuarakan Indonesia. Skor yang amat menakjubkan ini pun terulang kembali ketika melawan Laos. Laos di bantai abis-abisan sampai skor 6-0. Dan yang tidak dikira, Indonesia bisa melawan Thailand dengan skor 2-1 walaupun hanya dengan tendangan pinalti. Lalu di semifinal Indonesia juga bisa mengalahkan Filipina dalam 2 leg berturut-turut. Hal ini sungguh membuat Indonesia tertawa bahagia dan bangga. Akhirnya pesepakbolaan Indonesia bangkit.
Kemenangan ini juga tidak jauh dari kerjasama timnas yang semakin kompak dan kokoh. Ini dia nama-nama pemain Timnas Indonesia yang telah berjasa mengangkat nama Indonesia sehingga pesepakbolaan Indonesia tidak teremehkan lagi :

Kiper :Markus Harison (Persib Bandung), Ferry Rotinsulu (SFC), Kurnia Meiga (Arema Indonesia).

Pemain belakang: Nova Ariyanto (Persib Bandung), Maman Abdurrahman (Persib Bandung), R. Latief (PSM Makasar), R. Sallampessy (Persipura Jayapura), Yesaya Desnam (Persiwa Wamena), Zulkifli Syukur (Arema Indonesia), M. Nasuha (Persija Jakarta), Benny Wahyudi (Arema Indonesia).

Pemain tengah: Tony Sucipto (Sriwajaya FC), Eka Ramdhani (Persib Bandung), Firman Utina (Sriwijaya FC) , Donny F. Siregar (Persiba Balikpapan), Ahmad Bustomi (Arema Indonesia), Arif Suyono (Sriwijaya FC), Imanuel Wanggai (Persipura Jayapura), M. Ridwan (Pelita Jaya), Atep (Persib Bandung), Ian Kabes (Persipura Jayapura).

Pemain depan: Bambang Pamungkas (Persija Jakarta), M. Isnaini (PSPS Pekanbaru), Yongki Ariwibowo (Persela Lamongan), Jaya Teguh Angga (Persema Malang), Boaz Solossa (Persipura Jayapura).

Tak lupa semua keberhasilan ini pasti disebabkan okleh pelatih yang tangguh dan profesional. Pelatih Timnas Indonesia kali ini adalah Alfreid Riedl.

Ayo bangkit garudaku. Kalah 3-0 dalam leg 1 degan Malaysia adalah suatu kebanggaan karena kita kalah karena permainan kotor mereka. Ayo semangat garudaku. Kami akan setia menyuarakan dan mendukung penuh kalian :)

0 comments:

Posting Komentar

Back to Top