0

GFM 45

Hai guys..sebelum gw cerita tentang hari-hari gw, gw mau banget memperkenalkan temen2 kampus gw...
Kita semua tergabung dalam suatu departemen yang kecil banget, yaitu GEOFISIKA METEOROLOGI (GFM).
Gw kira awalnya anak GFM itu kalem2 banget, secara kata temen2 gw anak2 GM itu pintar2..rata-rata IPnya diatas 3 semua..kan gw langsung down abis setelah dengar berita terkutuk itu !!! Terasa ingin mengangkat kaki lalu pindah ke tempat yang aman deh rasanya..
Setelah gw berkenalan dengan anak2 GFM 45 dalam sebuah acara ospek jurusan (MPD), baru deh ketauan jahanam2nya mereka...ada sih beberapa orang yang jaim gitu, tapi lama2 kebongkar semuanya...ok deh nih gw kenalin mereka..mudah2an kesebut semua yaa,yang gak kesebut sama gw, gw mohon maap nyak >.<
inilah beberapa anak2 GFM45 yang gila2 (kecuali gw)..
Di foto ini ada dewa,dicky,taufik,sarah,emod,
farah,adi,ruri,iput,fella,nae,ria,GW,pacul,dan dewi yang hanya terlihat kerudungnya sepintas..hehehhe
Walaupun orang2 tersebut menggila (kecuali gw), mereka dahsyat2 loh otaknya..ckckckck mapres semua dah..wakakakakk

Di kelas GM45 ini ada loh sebutan2 buat anak2 masing2..ada si Nae yang disebut Napres kepanjangan dari Nae Mahasiswa Prestasi cz dia ntu pintar abis boo...ckckckck tiada tara deh pintarnya..ahahahha
Ada lagi sii sarah yang disebut sebagai Sagap kepanjangan dari Sarah Sigap cz dia ntu cewek sigap abis deh !!! kalo ada perintah langsung deh sigap !! mantap dah..ahahahhaa
Ada lagi si Voodol yaitu si Mela yang kerjaannya nyari tahu tentang semua orang deh..pokoknya bisa dibilang bigos deh tuh anak..ahahahha
banyak deh macam rupanya anak2 GFM 45..ada si Ratdil si cewek dengan muka kalem tapi kelakuan jahanam..ahahahha adalagi si Pacul alias Ferdy yang bisa disebut sebagai mapres juga sih tuh anak..hehehe
ada lagi si Ruri yang selalu nyeplas nyeplos...ahahahha
pokoknya banyak deh..si Dewi yang suka nyeplos juga lah, si Fella sang jualan pulsa yang suka di hutangin lah,si Farah yang ketawanya suka gede..ahahahha oh iya ada juga geng HATORI yang berisi lelaki pintar semua yang selalu mengadakan belajar bersama menjelang ujian, ada juga geng DANUSERS yang selalu membawa makanan kecil untuk dijual ke kelas,,,ahahaaha lengkap deh di GFM mah..ada yang binal,ancur,jahanam,mapres,gila,stres,alim,bahkan kalem banget (baca : gw)
Pokoknya suasana kelas gak seperti yang gw bayangkan..asik2 ternyata mereka...
Terkadang malah ngangenin kalo liburan panjang seperti ini >.< hehehhehehe
Oh iya di GFM juga ada cinlok loh....mau tau siapa ajah ??? ahahahhaha
ada pasangan pertama yaitu si Asep dan Dilla yang awet banget deh mereka walaupun udah putus nyambung gitu..ada juga si pasangan kedua yaitu Iput dan Dora yang diam-diam merajut cinta..ahahaha ada lagi pasangan yang paling mengagetkan banget yaitu si Dicky dan Fida..gak ada yang nyangka loh mereka jadian, PDKT ajah tidak terlihat..ckckckckck awet-awet ya kalian semua, aku jadi iri tidak mempunyai pasangan padahal tampang gw so ar so good kok :'(
Tetapi di dalam suatu kelas tidaklah selalu mulus sajah jalan ceritanya. Ada ajah lika likunya..yang berantem sama sahabat lah, yang masalah gara2 TA lah, masalah ini lah, masalah itu lah..
Ada ajah masalah dalam kelas..tapi alhamdulillah sejauh ini kita bisa nyelesain semuanya, walaupun perjalanan bersama sama masih 2 tahun lagi..semoga ajah kita bisa selalu kompak seperti ini
Amin :)

0 comments:

Posting Komentar

Back to Top