0

happy birthday my liitle brother :)

Today is 16'th September, its mean my little brother is turning 14. I wanna say HAPPY BIRTHDAY MY LOVELY LITTLE BROTHER :)

Iwa, today is your day. You are getting older now. In this day, you can turn 14 years old. I wish you can be the best than yesterday. I wish anything what you hope can become true. Today is your day, the day when you are not a child anymore. So, i hope you can be a good tenager and can reach a lot of your dream.

Sekarang adik kecilku yang sangat manja dan kekanak-kanakn ini akan tumbuh menjadi teenager. Semua doa yang baik-baik akan mbak panjatkan untuk iwa. Semoga iwa bisa menjadi seorang yang papa, mama, dan sodara2 dambakan. Bisa masuk ke SMAN 1 Bekasi dengan kelas khusus dan bisa menembus FK UI atau FK UGM. Dan lulus dengan predikat dokter terbaik. amin.

Semoga juga di umur yang sudah lanjut ini, iwa bisa menjadi sesosok dewasa yang produktif, not only ordinary teenager but extraordinary teenager. I hope you can make mama and papa happy with you. And i hope iwa gak manja dan childish like yesterday.
Iwa sangat berbeda sama mbak dan aa. Iwa adalah sesosok anak mama yang paling manja yang memiliki otak yang sangat luar biasa. I hope you can cleverer than yesterday.

Tak ada kata-kata lagi yang bisa mbak katakan untuk iwa di special day iwa sekarang. Mbak hanya bisa berkata wish you all the best, have a great one, and wish your dream become true, and be an extraordinary and a good teenager :) My best pray judt for you.




I LOVE YOU SO MUCH :*

0 comments:

Posting Komentar

Back to Top